Pengikut

25 Januari 2010

Yamaha Mulai Was-was akan Ditinggal Rossi


Jakarta - Valentino Rossi tampil menjanjikan kala menguji Ferrari. Yamaha pun mulai risau Rossi akan meninggalkan MotoGP. Apalagi Rossi tak menutup rapat kans banting setir ke F1, atau bahkan gabung Ducati.

Rossi baru saja menjalani dua kali ujicoba F1 dengan menggunakan mobil F2008 di Sirkuit Catalunya, Barcelona. Juara dunia tujuh kali di kelas primer balap motor tersebut bahkan juga mampu tampil apik.

Rossi sendiri saat ini masih terikat kontrak, yang baru akan habis akhir tahun ini, dengan Yamaha untuk membalap di MotoGP. Namun, tampilan positif 'The Doctor' di Barcelona tak ayal bikin bosnya di Yamaha, Davide Brivio, was-was.

"Saya harus khawatir dengan catatan-catatan waktu bagusnya karena Valentino benar-benar bisa berhasrat untuk berganti olahraga," ucap dia kepada Gazzetta dello Sport yang dikutip Sky Sports.

Selain itu, Brivio sepertinya juga harus kian khawatir karena usai pengujian Rossi turut mengeluarkan komentar yang menyebutkan bahwa dirinya tidak menutup kemungkinan berganti tim dengan membela Ducati, sebagaimana spekulasi yang belakangan berhembus.

"Sampai besok, pekerjaanku adalah mengendarai sepeda motor. Aku akan menentukan masa depanku dalam beberapa pekan ke depan: Aku juga mendapat tawaran dari Ducati. Semuanya akan jelas dalam beberapa bulan ke depan," tandas Rossi.

Sumber : detikSport.com

Tidak ada komentar:

Iklan

[X]