Pengikut

16 Maret 2011

206 Orang PNS UNSOED diambil Sumpah



Bertempat di Gedung Somarjito Unsoed sebanyak 206 orang di ambil Sumpah / janji Pegawai Negeri Sipil pada hari Jumat tanggal 11 Maret 2011 pukul 11. 00 WIB oleh Rektor Unsoed Prof. Drs. Edy Yuwono, Ph.D

Mereka terdiri dari staf tenaga pendidik (dosen) dan staf tenaga kependidikan (administrasi) dengan rincian sbb : Fakultas Biologi 1 org (staf adm), Fakultas Peternakan 2 org (staf adm), Fakultas Pertanian 14 org ( 4 orang dosen, 10 org staf adm), Fakultas Ekonomi 19 org ( 4 dosen, 15 org staf adm), Fakultas Hukum 5 org (staf adm), Fakultas ISIP 21 org (9 org dosen, 13 org staf adm), FKIK 62 org (17 org dosen, 45 org staf adm), FST 32 org (13 org dosen, 19 org staf administrasi), Kantor Pusat Administrasi 48 org (staf adm). Dilihat dari golongannya adalah Gol III 79 0rang, Gol II 99 orang danGol I 28 orang.

Rektor, Prof. Edy Yuwono, Ph.D mengatakan bahwa peengambilan sumpah bukanlah sekedar ceremoni belaka, akan tetapi adalah acara yang mengandung konsekuensi. Konsekuensi dari apa yang diucapkan disertai dengan apa yang harus dilakukan dan dipertanggungjawabkan. Mengutip Rene Suhardo, Rektor Unsoed mengatakan “Your Job is Not Your Career”, bahwa pekerjaan (job) berbeda dengan karier (career). Pekerjaan umumnya terkotakkan pada tupoksi, sedangkan karir lebih luas lagi yaitu tidak ansich pada tupoksi dan gaji atau kompensasi, tetapi berhubungan dengan hasrat (passion), tujuan hidup (purpose of live), nilai (value), dan kebahagiaan (happiness). Oleh karena itu orang yang berkarir, dimanapun ditempatkan akan merasakan “kenikmatan” dalam bekerja tanpa terbebani.

Sumber : Unsoed.ac.id

Tidak ada komentar:

Iklan

[X]